Senin, 14 Mei 2012

"Seks Berjalan"

Pasti pada bingun yaaa,,,,,Apa sich maksudnya seks berjalan…..???
WARNING……..!!!
Awas ada berita buruk nich,,,,,,,,,,,,tau tidak saat ini banyak loch pasangan muda-mudi yang yang melakukan hubungan seks pra nikah,tidak hanya pasangan remaja saja yang melakukan hubungan seks,tetapi ada juga dari sebagian kalangan yang sudah berumur melakukannya,karena faktor KESEPIAAN,misalnya nich di tinggal suami karena kerjaan berhari-hari tidak pulang-pulang,miting sana-sana,bahkan ada juga loch yang harus bekerja sampai ke luar negeri. Akhirnya yang terjadi istri cari pasangan yang bisa memenuhi hasratnya,atau istri yang sibuk dengan bisnisnya,sehingga lupa kewajibannya sebagai seorang istri yang harus selalu ada di rumah mendampingi suami.
Seks berjalan itu tidak hanya terjadi di Indonesia saja loch,,,,,di luar negeri juga ada yang melakukannya,mereka suka gonta-ganti pasangan yang penting mereka nyaman dengan pasangannya,walau pun hanya sesaat merasakannya.
Survei menunjukkan kalau sebagian besar remaja Indonesia itu sudah banyak yang melakukan hubungan seks pra nikah,bahkan ada juga yang rela menjual kehormatannya demi uang menyambung hidup dan itu terlihat di kota-kota besar negeri ini.
Kenapa begitu mudahnya  memberi harga diri pada pasangan padahal kita sendiri sudah tahu dan bahkan sangat  menyadari kalau yang kita lakukan itu adalah salah dan merupakan dosa besar,dia bukan suami/istri kita. Jadi janganlah berikan itu sama dia.
“SEKS BERJALAN”
Sebenarnya kalau di pikir-pikir orang-orang mungkin akan bingun setelah membacanya apa yang saya maksud dengan seks berjalan atau sudah mengerti dengan sedikit penjelasan yang di atas……………????
Shiiippp seks berjalan itu,ketika kita mempunyai seorang kekasih pujaan hati belum tentu kan dia itu akan jadi suami/istri kita nantinya,tapi kenapa yaa kita mau-maunya saja memberi segalanya sama dia dengan “COITUS”,kita tidak akan pernah tau besok,lusa,seminggu,sebulan,setahun mungkin kedepannya akan seperti apa,,,,,???
Bagaimana kalau ditengah-tengah hubungan kalian sedang berjalan harmonis-harmonisnya tiba-tiba dia minta putus dan pergi meninggalkan kamu mencari pasangan yang lebih menarik di banding kamu,lalu bagaimana perasaan mu saat itu,,,,,??? Pastinya kamu akan merasa sangat di khianati,di sakiti,di abaikan dan bahkan sudah tidak dianggap ada lagi,setelah itu kamu akan menangis tidak mau makan dan akan terus memikirkan dia.
Begitu bodohnya kita jika terpuruk dengan keadaan yang seperti itu. Iyaaaa,,,,,,seseorang akan sangat kecewa dengan hal tersebut,tapi jika dari awal sebuah hubungan yang kita jalani di landasi oleh sebuah komitmen saling percaya dan tidak mengutamakan nafsu,tetapi lebih mengutamakan ketulusan dan rasa cinta dari hati nurani yakinlah hubungan kita akan langgeng.
Buat apa punya pasangan yang memiliki segalanya baik dari raut wajah yang tampan,jabatan,kekuasaan,kekayaan mungkin,kalau dia tidak bisa menghormati dan menghargai kita sebagai seorang wanita.
Saat ini banyak pasangan kekasih yang lebih mementingkan seseorang dari rupa dan kekayaan yang dia miliki,tanpa  memikirkan bagaimana pasangannya bisa menyayangi dan mencintainya dengan ketulusan hati.Sebenarnya seks berjalan itu bisa di cegah dengan tidak menggonta-ganti pasangan,jangan mau di perbudak oleh cinta,tetapi taklukkan cinta itu dengan kepribadian kamu yang baik dan bijaksana dalam mengambil setiap keputusan.

Ͼϸтϸтϸй:      

Cinta bisa mendatangkan kebahagiaan dan kesedihan,tetapi bagaimana cara kita menjadikan cinta itu menjadi sebuah kata yang indah dan penuh makna dalam  menjalani setiap hubungan percintaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar